Translate

Minggu, 19 Februari 2012

Suami Takut Istri di Akhirat

Setelah hari kiamat, malaikat mengumpulkan para suami. Rupanya malaikat ingin mengetahui bagaimana besarnya dominasi suami terhadap istri.
Salah seorang malaikat berkata "Coba para suami bentuk dua barisan, satu untuk barisan yang nggak takut sama istrinya, dan satu baris lagi untuk suami yang takut sama istrinya".
Setelah beberapa saat, malaikat memeriksa barisan dan hanya melihat ada satu suami yang beada pada barisan "suami yang nggak takut istri", yang lainnya berada pada barisan "suami yang takut sama istri".
Melihat itu, marahlah malaikat "Aku sangat kecewa melihatnya, bukankah suami di ciptakan untuk menjadi pemimpin terhadap istrinya, bukan sebaliknya? lihat pria ini, kalian harus mencontoh pria yang satu ini", sambung malaikat, "Kau membuatku bangga, katakan bagaimana cara hidupmu sehingga hanya engkau yang berada di barisan suami yang nggak takut istri." Sambil ngeliat kiri kanan, dan agak sedikit gemetaran, pria itu menjawab: "nggak tau pak, tadi saya di suruh istri saya berdiri di sini dan nggak boleh kemana mana"
Malikat: "hhhhh...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==================| Mohon Memberikan Komentar yang Baik :) |==================