Translate

Jumat, 21 Desember 2012

Facebook Tawarkan Gaji Tinggi


Minggu lalu Facebook dinobatkan sebagai perusahaan paling nyaman untuk bekerja oleh Glassdoor. Penghargaan tersebut tampaknya juga akan mendapatkan catatan baru, karena Facebook tampaknya juga merupakan tempat kerja idaman bagi para programmer yang masih magang.
Mashable mengabarkan bahwa demi menarik minat bakat-bakat terbaik di masing-masing bidang yang mampu menjamin kemajuan Facebook, perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg tersebut berani menggaji para programmer magang sebesar $5600 (di atas Rp 50 juta) dan $6300 (sekitar Rp 60 juta) per bulannya! Dalam setahun, para programmer magang tersebut bisa memperoleh pendapatan sebesar Rp 600 juta dan Rp 700 juta!
Apakah jumlah tersebut terlalu besar? Well, para programmer magang memang cenderung mendapatkan bayaran termahal di AS, dan jumlah pendapatan mereka bahkan mengalahkan para analis bank junior yang seringkali mengikuti program magang di musim panas.
Gaji besar merupakan salah satu cara dari perusahaan untuk menarik minat dari bakat-bakat terbaik di berbagai sekolah terkemuka di AS. Facebook adalah perusahaan yang sangat yakin dengan sistem tersebut dan siap mempermanenkan status magang menjadi pegawai tetap. Sekedar gambaran, software engineer Facebook dibayar $114.000 atau sekitar Rp 1 miliar per tahun…
sumber: Link

1 komentar:

==================| Mohon Memberikan Komentar yang Baik :) |==================