Translate

Jumat, 20 Januari 2012

Perkenalan

Assalamualaikum wrwb

Waduuuuuh,

Maaf yah kawan kawan selama ini gua cuma bisa nulis nulis di blog tapi ga tau siapa gua sebenarnya.
#walaupun sebenarnya ada yg ga pengen tau :D
yuups,perkenalkan;

Nama gua : Rizki Surya Nugroho
Gua Anak : Pertama dari 3 Saudara
Panggilan gua :Riisur, Rizki, Ikhi
TTL         : Tangerang, 16-03-1994
Telepon    : 083874026720
Alamat     : Kartika Wanasari E4/07 , Cibitung Bekasi 17520
SD gua      : SDN Wanasari 013
SMP gua   : SMP-N 2 Tambun Selatan
SMA gua  : SMA-N 1 Cibitung
Kuliah gua : Universitas Gunadarma Kalimalang, Kampus J
ini situs situs tentang gua :





  •  YahooMail! : Riisur@yahoo.co.id 


Oia kalo ada comment bisa menulisnya di sini :)
Wassalamualaikum wrwb
THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==================| Mohon Memberikan Komentar yang Baik :) |==================